Rabu, 06 Juni 2012

UKK pesata di SMA Pembangunan satu dan terakhir di kls X

Hari ini adalah ukk ( ujian kenaikan kelas  ) pertama  di sma pembangunan satu tak terasa hari" demi hari minggu demi minggun  saya lalui di sma pembangunan satu sudah satu tahun saya di sma pembangunan satu kini saya beranjak ke kelas 2 sma, sugguh sedih rasa nya menginggal kan kels x-1 susah  senang senang kami lalui bersama  walay pun di kelas 2 sma kami hanya berbeda jurusan tapi saya sedikit sedih karena berpisah kelas , karna di kelas x-1 itu kami sudah seperti saudara , tertawa sedih bersama-sama , tapi kami harus bisa , karena untuk menggapai cita-cita kami kami harus berpisah dengan orang " yang paling dekat dengan kami walaupun hanya teman , dan sekarang tiba pada saat  nya saya dan rekan" saya di kls X-1 berusaha untuk naik ke lvl berikut nya next level kls 11 , dengan cara ujian , apapun yang akan terjadi ke kenaikan rapot kami tidak akan pernah mengejek 1 sama lain karena kami sudah seperti saudara kandung , I LOVE X-1

Sma Pembangunan satu Jalan Poras No.7 Sindang Barang Loji kota Bogor Bogor Tengah Telp.(0251)8346223 Website: www.pesatinfo-sma.com

0 komentar:

Posting Komentar